Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2021

Pengalaman Olahraga Lari ke Ancol

"Mens sana in corpore sano, Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat" Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, kondisi ini merubah kebiasaan kita, mulai dengan tatanan baru dalam kehidupan, merubah semua kegiatan. Dan yang paling kontras adalah perubahan dalam menjaga immun tubuh. Salah satu upaya dalam menjaga immun tubuh agar tetap sehat, salah satunya dengan mengkonsumsi makan yang kaya akan gizi serta rutin berolahraga Kebetulan sekali, minggu kemarin saya melakukan olahraga #LarikePantaiAncol . Ini merupakan kali pertama saya berolahraga di Ancol, biasanya saya ke Ancol hanya untuk berekreasi. Ternyata sungguh sangat menyenangkan terlebih lagi saya bisa melihat pantai dan pasir putih serta merasakan angin sepoi-sepoi yang kayanya jarang saya rasakan bila berolahraga di sekitar komplek yang terkadang asap rokok dan kendaraan menjadi satu. Selain itu ternyata olahraga di tepi pantai juga mempunyai manfaat lain. Diantaranya: 1. Meningkatkan Mood Olahraga khususnya be

YOU Golden Age Refining Serum, Cegah Penuaan Dini

Siapa sih yang tidak ingin mempunyai kulit wajah tampak awet muda, jauh dari kerutan serta garis halus pada wajah? Setiap wanita pasti mendambakan hal yang seperti ini, salah satu diantaranya adalah saya ;D Memasuki usia 30 tahun, saya baru mulai tergugah hatinya untuk menggunakan skincare. Dulu pakai facial wash saja menurut saya sudah cukup. Tapi, makin bertambahnya umur ada aja permasalahan di wajah, terutama munculnya kerutan dan garis halus Jujur, kalau lihat para wanita di usianya yang sudah tidak muda lagi tapi kulit wajah tetap cantik tanpa kerutan dan garis halus saya tuh suka iri. Hayo siapa diantara kalian  yang seperti saya? Sampai sempat berpikir "mereka perawatan dimana ya? Ngabisin dana berapa setiap perawatan, atau dia pakai skincare apa aja ya, kok bisa gak ada kerutan dan garis halus sama sekali pada wajahnya?" Y.O.U Golden Age Refining Serum Akhirnya saya menemukanmu!! Setelah berkelana mencari skincare apa yang harus saya gunakan untuk menyamarkan keruta

Berani Baik dengan Zakat/Wakaf Bersama Dompet Dhuafa

Saling berbagi kebaikan adalah kewajiban setiap manusia dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Apalagi di tengah wabah yang melanda dunia saat ini, tangan-tangan dermawan sangatlah dibutuhkan agar bisa menopang siapa saja yang lemah Tidak bisa dipungkiri bahwa dengan keadaan pandemi ini, ekonomi masyarakat Indonesia sangat terdampak. Tidak sedikit pekerja terpaksa dipotong gajinya bahkan banyak karyawan yang harus di rumahkan. Alhamdulillah, dengan keadaan perekonomian yang tak menentu seperti ini banyak orang baik yang terketuk hatinya untuk membantu sesama Well , ternyata berani baik bukan hanya bermanfaat bagi sang penerima kebaikan tersebut. Tetapi juga kepada diri sendiri seperti yang terkandung dalam surat Al-Isra’ ayat 7 “Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik untuk dirimu sendiri. Dan jika kamu berbuat jahat, maka (kerugian kejahatan) itu untuk dirimu sendiri.” (QS. Al-Isra’ ayat 7) Berani baik bukan hanya dengan bentuk materi saja, namun bisa bermacam-macam ben

Review Scarlett Whitening Essence Toner dan Scarlett Glowtening Serum

Yaaay, kembali ((lagii)) nih aku mau review produk terbaru dari Scarlett. Jujurly salut banget aku tuh sama scarlatte banyak banget produk baru yang bermunculan yang pastinya produknya menjawab semua permasalahan kulit wajah kalian!! Kali ini Scarlett meluncurkan perawatan wajah buat kalian yang ingin lebih glowing , yaitu Scarlett Whitening Essence Toner dan Scarlett Glowtening Serum. Kalian penasaran sama produk terbarunya? Baca review -ku sampai akhir ya :) Scarlett Whitening Essence Toner Yeaay akhirnya Scarlett ngeluarin essence toner yang melengkapi rangkaian skincare harianku, tapi yang unik dari produk ini mengkombinasikan atau menduetkan essence dan toner dalam satu wadah yang sama Seperti yang kita tahu bahwa Scarlett selalu berfokus untuk mencerahkan kulit baik itu mulut wajah yang berjerawat maupun yang normal. Untuk essense toner Scarlett juga mengeluarkan dua varian berbeda ada Essence Toner Scarlett Acne dan yang sedang aku gunakan yaitu Essence Toner Scarlett Brigh

Sosok Gandi Sulistyanto, Mantan Bos Sinar Mas yang Menjabat Sebagai Duta Besar untuk Korea Selatan

Apa sih yang terlintas pada benak kalian ketika mendengar kata "Korea Selatan" ? Mungkin yang pertama terbesit dipikiran banyak orang ketika mendengar negara ini tidak jauh dari K-Pop, drama, makanannya yang sangat menggugah selera, dan tentu saja produk kecantikan yang laris manis diburu negara lain bahkan di Indonesia. Lalu apa kabar ya produk-produk Indonesia di sana? Berbicara tentang Korea Selatan, Rabu lalu tepatnya tanggal (17/11) Presiden Joko Widodo resmi melantik para Duta Besar Republik Indonesia untuk negara-negara sahabat. Salah satunya adalah Duta Besar untuk Korea Selatan yaitu His Excellency (H. E) Gandi Sulistiyanto atau yang akrab dipanggil Pak Sulis, sebenarnya bukan nama yang asing Pak Sulis merupakan Managing Director Sinar Mas Mengenal Lebih Dekat Gandi Sulistiyanto Pria kelahiran Pekalongan 61 tahun yang lalu, mengawali karirnya dari titik nol. Lulus sebagai Sarjana Teknik di Universitas Diponegoro beliau mencoba peruntungannya di perusahaan otomo

Asuransi Dalam Perencanaan Keuangan Keluarga

Bagi perempuan, membeli barang dengan harga diskon menjadi salah satu kepuasan tersendiri dibandingkan membelinya dengan harga normal. Tidak sedikit perempuan mulai dari kalangan emak-emak sampai anak muda yang sering berbelanja barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan akibat label ajaib yaitu 'diskon' ((itu gue banget!!)) sehingga lupa membeli sesuatu yang sebenarnya dibutuhkan Bahkan para perempuan juga rela melakukan banyak hal demi mendapatkan barang yang diinginkannya dengan harga serendah-rendahnya salah satunya dengan men- download berbagai macam aplikasi guna membandingkan harga serta mencari cashback sampai gratis biaya pengiriman. Ayo ada berapa aplikasi e-commerce di handphone kalian mak? Perempuan Harus Melek Finansial Sebagai perempuan sekaligus menteri keuangan keluarga, perempuan harus pintar mengatur keuangan rumah tangga dengan baik karena kesejahteraan rumah berawal dari sini. Tetapi mak, tidak semua perempuan memiliki tingkat literasi yang cukup untuk