Little Chief, Buku Bahasa Inggris Ke-tiga Gendish

Story telling, merupakan rutinitas yang saya lakukan sebelum tidur bersama Gendish dari umur nya genap empat bulan..
Dari banyaknya tumpukan buku yang Gendish punya, saya jarang sekali membelikannya buku yang menggunakan bahasa Inggris, alasannya sih klasik karena, saya little, Little I Can dalam membaca dan mengartikannya

Kebetulan banget tanggal 19 November saya mendapatkan kesempatan untuk hadir dalam launching buku milik Tascha Liudmila yang berjudul Little Chief Goes To The Barbershop, jadi bisa menambah koleksi buku cerita berbahasa Inggris Gendish. Buku ini merupakan buku kedua yang diluncurkan setelah buku yang berjudul Screen Time launching pada tahun 2015.
Tascha Liudmila

Mba Tascha dan Ibu Gendish


Buku ini merupakan kolaborasi Tascha Liudmila bersama sang suami Oky Andries yang merupakan salah satu pendiri dari Chief Company, perusahaan yang bergerak di barber dan grooming pruduct untuk laki-laki.

Support system Little Chief

Oky Andries (suami mba Tascha dan salah satu founder Chief Company) 


Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Chief Company pada tanggal 11-12 November 2018, 4 dari 10 anak laki-laki usia 1-10 tahun takut ketika akan mencukur rambutnya. 40% responden mengaku takut terhadap bunyi dan getaran Clipper yang menimbulkan sensasi geli dan tidak nyaman. Dari survei tersebut didapatkan pula data bahwa hampir 70% orang tua mencari jalan pintas untuk menenangkan anak dengan mengalihkan perhatian dengan menggunakan gadget dalam proses cukur rambut. Suami dari Tascha Liudmila juga menuturkan bahwa tidak jarang mendapati anak yang histeris ketika akan dicukur rambutnya, sejalan dengan itu Psikolog anak Elizabeth Santosa menambahkan, bahwa ketakutan anak mencukur rambut lebih dari tidak terbiasa nya bertemu dengan orang asing dan apa yang akan dikerjakan selama proses cukur rambut.

Anak dari Irgi Fahrezi

Di peluncuran buku ini juga dihadiri oleh aktor Ringgo Agus Rahman dan Presenter Irgi Fahrezi yang mempunyai pengalaman dalam membawa anaknya ke Barbershop. Ringgo yang sampai hari ini belum berhasil membawa anaknya "Bjorka" mencukur rambut di Barbershop karena Bjorka akan menangis ketika diberitahu bahwa rambutnya akan dicukur berbeda dengan pengalaman Irgi, anak dari Irgi yang bernama Zian mempunyai seribu alasan untuk menolak cukur rambut. Sampai suatu hari Zian pulang dari sekolah bersedia dibawa ke Barbershop itupun karena rambutnya lebih dulu dipotong oleh gurunya.

Pengisi acara launching buku Little Chirf

Little Chief Goes To Barbershop menceritakan  tentang seekor landak kecil yang awalnya takut untuk diajak ayahnya cukur rambut. Apa saja yang terjadi selama dicukur, dan bagaimana perasaan anak setelah selesai cukur rambut digambarkan dengan ilustrasi yang menarik dan kata-kata yang berirama, buku ini ditulis dalam bahasa Inggris tapi tenang bacaan di dalam buku ini sangat ringan dan tidak memiliki banyak tulisan, buku ini penuh dengan gambar sehingga Gendish senang sekali untuk membolak-balikan halaman perhalaman untuk melihat gambar-gambar ilustrasinya.

Salah satu halaman dari buku Little Chief


Fakta dan survei yang didapat membuat Tascha Liudmila dan Chief Company berkolaborasi dalam merilis buku Little Chief Goes To The Barbershop yang diharapkan mampu memberikan gambaran proses cukur rambut sebagai aktivitas yang menyenangkan
Buku ini dapat dibeli di seluruh cabang Chief di Jakarta Selatan yang berada di Jalan Erlangga,  Ciragil,  Cipete dan Kemang atau melalui Official Store Chief Company di e-commerce. Untuk pembelian buku Little Chief Goes To The Barbershop kita akan mendapatkan satu jar pomade berukuran 30gr
Pomade dalam pembelian buku Little Chief

Support system buku Little Chief

Komentar

  1. bukunya unik, sudah lounching blm yab di gramedia

    BalasHapus
  2. Reyvell juga susah dipotong rambutnya.. jadilah dia cowo gondrong.. dan ga jarang dibilang cantik..hahaha

    BalasHapus
  3. Barbershopnya kidsfriendly banget yaa. Suka deh

    BalasHapus
  4. lucu yaaaa lauch buku plus pomade gtuuu. gemeess

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer