[FRIST IMPRESSION] DUPLAIR - Double Ceramide Moisturizing Lotion

Berbicara tentang kecantikan. Wanita mana sih yang tidak mau mempunyai kulit sehat, kencang, dan kenyal? Apalagi seiring berjalannya hari produksi kolagen dalam tubuh akan berkurang dan berakibat pada hilangnya elastisitas kulit.

Beberapa hari yang lalu, Ibu Gendish mendapatkan kiriman paket produk Double Ceramide Moisturizing Lotion dari Duplair.
Pasti kalian pada bertanya-tanya kan tentang mereknya yang masih asing di telinga kita? Baiklah, Ibu Gendish akan memperkenalkan kalian tentang Duplair terlebih dahulu


DUPLAIR
Duplair Luxury Skincare Cosmetic berasal dari Jepang, yang merupakan hasil perpaduan dari keahlian dan teknologi modern serta menggunakan bahan alami berkualitas tinggi, Seramid (human type ceramide), soluble collagen, dan hydrolyze collagen dengan teknologi Hydrolysis Bio Enzymatic yang menghasilkan molekul kolagen berkualitas tinggi dan ringan tanpa merubah struktur dan susunan kimiawi kolagen, dirancang secara khusus agar mudah melewati pori-pori kulit.

Duplair juga diperkaya akan ekstrak komponen kecantikan  yang memberikan keindahan tiada tara.

Double Ceramide Moisturizing Lotion
Double Ceramide Moisturizing Lotion
Sudahkah kalian menggunakan Moisturizing?
Moisturizing sendiri sangat berguna bagi yang memiliki kulit kering seperti Ibu Gendish ini, karena dengan menggunakan Moisturizing dapat membantu melembabkan kulit Ibu Gendish jadi selama ini gak pernah absen buat pakai Moisturizing

Naah, biasanya Moisturizing yang Ibu Gendish pakai hanya bisa untuk area kulit wajah dan badan saja. So, pertama kali Ibu Gendish menerima paket Double Ceramide Moisturizing Lotion dari Duplair, kaget banget ternyata produknya cocok digunakan untuk

1. Wajah
2. Dijadikan Masker
3. Rambut
4. Kulit Kepala
5. Badan

Bisa dijadikan masker

Bahagia banget kan dengan satu botol Double Ceramide Moisturizing Lotion dari Duplair bisa diaplikasikan dari atas sampai bawah tubuh kita, jadi lebih praktis buat Ibu Muda Zaman Now, gak ribet juga kalau dibawa travelling. Untuk teksturnya sendiri Double Ceramide Moisturizing Lotion Duplair juga beda dari yang lain, teksturnya cair dan tidak ada wanginya sama sekali, berbeda banget sama Moisturizing Lotion pada umumnya yang memiliki tekstur kental.

Waktu pertama kali pakai Double Ceramide Moisturizing Lotion Duplair langsung menyerap secara sempurna tanpa meninggalkan rasa lengket


Cepat menyerap

Tekstur cair


Tekstur cair

Komposisi dan Kegunaan Double Ceramide Moisturizing Lotion

Bagian belakang botol Double Ceramide Moisturizing Lotion

Dengan menggunakan campuran bahan pelembab yang berlimpah, Soluble kolagen, Ceramide, dan 8 tanaman herbal seperti

• Aloe Vera
• Chlorella
• Anthemis Nobilis
• Hypercium Perforata
• Calendula Officinalis
• Tilia Cordata
• Centauera Cyanus
• Pueraria Thunbergiana

Sehingga Double Ceramide Moisturizing Lotion Duplair dapat digunakan untuk menjaga kulit tetap sehat, kencang dan kenyal, serta membantu kulit mengisi seramide pada lapisan corneal yang menurun seiring bertambahnya usia.

Untuk kalian yang mempunyai kulit kering, dan ingin sekali memiliki kulit sempurna mencegah kulit kering, kasar serta menjaga kulit tetap lembab dan bercahaya, aku rekomendasikan kalian menggunakan produk Double Ceramide Moisturizing Lotion dari Duplair dengan harga Tiga Ratus Ribu Rupiah, kalian d apat membelinya secara offline stores di Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (radio dalam), Lond Tokyo, Century (apotek).

Web resmi Duplair

Kalian juga jangan lupa untuk follow Instagram nya di https://instagram.com/duplair.id/ untuk mendapatkan informasi tentang produk dan tips tentang perawatan kulit. 

Instagram resmi Duplair


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer