Rahasia di Balik Kelezatan Masakan Jepang

Minggu tanggal 25 November lalu, Ibu Gendish dan teman-teman Me Time nya jalan-jalan ke Mangga Dua Square, ternyata disana sedang diadakan Tokyo Jakarta Idol Festival, karena acaranya meriah sekali Ibu Gendis dan teman-teman terhipnotis untuk membeli tiket masuknya.

Ibu Gendish dan teman-teman

Ternyata di dalam Festival nya sedang diadakan Presents dari PT. KEMFARM INDONESIA, yang merupakan salah satu perusahaan distributor bumbu khas Jepang yang bernama WARASA, WARASA diambil dari kata WASHOKU (artinya masakan Jepang) dan RASA yang berasal dari bahasa Indonesia, yang apabila digabung dapat diartikan Masakan Jepang Rasa Indonesia.
WARASA memiliki tiga varian rasa bumbu andalan terbaru yaitu
- Pink Curry Paste (kuah Curry bewarna Pink yang dihasilkan dari buah Naga)
- Japanese Curry
- Toripaitan Ramen.

Varian Curry 

Sebelum mengeluarkan tiga produk andalannya WARASA juga memiliki 5 rasa bumbu yaitu

- Sukiyaki
- Yakimeshi
- Kamameshi
- Shabu-shabu
- Konbutsuyu

beserta 3 produk minuman Fruitshaka yang mempunyai varian rasa Mango, Strawberry, dan Green tea.

Produk WARASA

Kebetulan banget sebelum mengikuti Present ini, Ibu Gendish sempat mengunjungi booth WARASA dan membeli Milkshake dengan varian Mango daan rasanya enak bangeet, pas manisnya di lidah Ibu Gendish.

Booth WARASA

Mango Milkshake, Endess

Nah kalau kita mengkonsumsi produk dari WARASA jangan khawatir kalau produk ini tidak halal karena semua produk yang terdapat pada WARASA halal semua dan sudah mendapatkan sertifikat MUI, gurih, mudah dan praktis untuk membuat makanan menggunakan produk WARASA serta yang paling penting semua produk ini tanpa MSG jadi aman banget kalau anak-anak makan.

Pada kesempatan ini pula turut hadir Mr. Hiroshi Lio, Mr. Iwan dan Ms.Rose (Ai)  mewakili PT. Kemfarm Indonesia dan Mr. Toshihiko Fukumatsu mewakili WARASA, dalam pidato pembukaan oleh Mr. Toshihiko Fukumatsu berharap bahwa hadirnya produk varian baru bumbu khas Asli Jepang ini nantinya diharapkan mampu lebih mempererat persahabatan antara Jepang dan Indonesia dengan pengenalan budaya Jepang lebih dekat lagi melalui citarasa makanan khas Jepang kepada masyarakat Indonesia.

Mr. Hiroshi Lio dan Mr. Toshihiko Fukumatsu

Mr. Iwan dan Ms. Rose (Ai)
Di acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari band papan atas dari Jepang seperti ENKA Girl, EGR, dan Maneki-Kecak yang berkolaborasi dengan artis-artis dari Indonesia seperti Shojo Complex, LuSca, dan Twenty Nineteen.

ENAK Girl

Enak Girl, WARASA Team dan PT. KEMFARM INDONESIA

Komentar

  1. Kok kayaknya seger banget itu milkshake nyaaaa. Kan jd pengen hahaha

    BalasHapus
  2. Wow, senangnya ada bumbu Jepang rasa otentik yang sudah ada sertifikat halalnya...

    BalasHapus
  3. Aih girls band pakai baju kimono, enka girls memang gadis ok. Suara indah dan suka makan pink curry dari warasa

    BalasHapus
  4. ih mau dong. bisa dibeli dimana nih?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer