Mengenal Kehebatan Perut bersama Bebelac Gold

Tidak semua ibu beruntung memiliki ASI yang mengalir deras untuk bayinya. Beberapa ibu terpaksa memberikan ASI ditambah susu formula bahkan ada yang benar-benar tidak bisa memberikan ASI sama sekali pada bayinya.

Beruntunglah saya dapat memberikan ASI untuk Gendish selama 2 tahun, selepas memberikan ASI saya mulai kebingungan untuk memberikan susu formula kepada Gendish, karena seiring berjalannya usia maka bertambah pula nutrisi yang harus diberikan kepada Gendish, apalagi kalau Gendish lagi malas makan. Pastinya sebagai orang tua was-was banget dengan asupan nutrisi yang didapatkan. 

Banyak sekali rekomendasi dari orang terdekat untuk memberikan susu formula dengan berbagai macam merek yang katanya baguss untuk anak, tetapi setelah dicoba entah mengapa Gendish tidak mau menghabiskannya padahal saya membuat dengan takaran air jauh dibawah rekomendasi takaran air yang terdapat pada kemasan susu formula. Malah yang ada BAB Gendish jadi terganggu, Gendish mengalami sembelit. Untuk poop aja perlu usaha mengejang dlu sampai mukanya merah, kasihan banget deh kalau Gendish udah kaya gini.

Dari situlah saya mulai selektif untuk memilih susu formula untuk Gendish, karena kandungan protein, vitamin dan mineral juga gak cukup. Serat pun sangat dibutuhkan untuk sistem pencernaan yang baik.

Bebelac Gold Rasa Madu

Kandungan Advansfibre pada Bebelac Gold

Aaah happy banget deh Ibu Gendish, ketika Gendish minum susu Bebelac Gold dia lahap sekali untuk menghabiskan dan bahagianya lagi poop Gendish lancar ketika minum Bebelac Gold ini. Akhirnya kegundahan saya untuk memberikan susu formula pada Gendish berakhir.

Didalam Bebelac Gold Madu terdapat kandungan

Fish Oil, Seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali manfaat dari fish oil, salah satunya adalah untuk menambah nafsu makan pada anak, dan sangat bagus sekali untuk kecerdasan otak anak. Didalam Bebelac Gold terdapat minyak ikan 0,32% α-linolenat (omega 3) 114mg/saji dan Asam linoleat (Omega 6) 1273mg)/saji.

13 Vitamin & 7 Mineral, dengan kandungan Zat Besi, Zinc, Iodium,  Vitamin A dan Kalsium

Advansfibre, Tinggi serat pangan. Dibuat dengan FOS:GOS 1:9 dan pati jagung (corn starch) 1,07%. Dengan minum 3 kali sehari dapat membantu memenuhi kebutuhan serat harian

salah satu alasan memilih Bebelac Gold

Dengan terpenuhi kebutuhan serat harian makan akan didapatkan 7 kehebatan perut sehat. Mau tahu apa saja 7 kehebatan perut sehat?

Berikut ini adalah 7 kehebatan perut sehat
Pencernaan Nyaman, kenyamanan pencernaan dapat adiartikan sebagai rasa nyaman pada anak karena saluran cerna nya berfungsi dengan baik. Ternyata 70% dari sistem kekebalan tubuh berada di saluran pencernaan, maka menjaga kesehatan pencernaan sangatlah penting. Apabila sistem pencernaan tidak nyaman akan berdampak pada anak yang rewel, menangis bahkan gangguan defekasi (gangguan BAB)

Penyerapan Nutrisi, Setiap orang tua pasti mendambakan buah hatinya tumbuh menjadi anak cerdas. Salah satu upayanya adalah memberikan makanan yang kaya nutrisi, nah yang jadi dilema sekarang ini adalah apakah makanan yang kita berikan dapat terserap dengan baik kedalam tubuh anak. Karena perut yang sehat dapat membantu penyerapan nutrisi keseluruh tubuh sebagai sumber energi dan pembentukan sel di dalam tubuh

Pencernaan Lancar, ketika masih pemberian ASI ekslusif bayi ASI bisa tidak BAB sampai 7 hari. Hal ini terjadi karena ASI sangat mudah dicerna sehingga hampir seluruhnya diserap oleh tubuh. Tetapi ini semua tidak berlaku pada anak yang mengkonsumsi susu formula dan sudah pemberian makanan
pendampingan kesulitan membuang air besar sangat berbahaya karena apabila dibiarkan dapat menyebabkan wasir bahkan kematian. 

Ini nih yang membuat galau ketika Gendish sembelit setelah meminum susu formula. Salah satu upaya agar terhindar dari sembelit adalah mengkonsumsi serat yang pas, sehingga saluran cerna berfungsi dengan baik dan pola BAB sikecil teratur, aktivitas sikecil pun bisa lancar

Perlindungan Alami, seperti yang dituliskan diatas 70% sel perlindungan tubuh terletak pada perut yang sehat, maka saluran cerna sehat tidak hanya menjalankan fungsi mencerna dan menyerap makanan tetapi juga berfungsi sebagai pertahan tubuh. Selain mengeliminasi invasi kuman patogen, fungsi pertahanan tubuh juga diterapkan melalui respons memori terhadap kuman, seperti infeksi dan vaksinasi. Tubuh dapat membedakan zat yang berasal dari tubuh sendiri atau benda asing, sehingga anak lebih toleran terhadap berbagai jenis makanan dan kebal terhadap beberapa penyakit

Tumbuh Kembang Optimal, pada anak saluran cerna sehat dapat memproses nutrisi secara sempurna. Saluran cerna yang sehat pada awal kehidupan akan menjadi landasan pertumbuhan, perkembangan, kematangan intelektual, dan kesehatan anak secara keseluruhan sehingga anak tidak saja sehat tetapi nyaman. Seluruh orang tua harus tahu bahwa nutrisi untuk tumbuh kembang optimal didapatkan dari perut yang sehat

Cepat Tanggap, senang gak sih kalau anak kita cepat tanggap dalam segala hal. Ternyata cepat tanggap pada anak juga dipengaruhi oleh keterlibatan saluran cerna. Di dalam perut yang sehat terdapat 100juta sel saraf yang membawa informasi ke otak.
Sistem saraf pada saluran cerna tidak hanya mengatur fungsi otot, kekebalan tubuh, tetapi juga hormon. Maka dari itu banyak para ahli menyebutkan bahwa saluran cerna sebagai "otak kedua"

Suasana Hati, sistem saraf saluran cerna juga mempriduksi serotonin. Apasih serotonin itu? Serotonin adalah neurotransmiter utama yang dihasilkan oleh saluran cerna untuk selanjutnya dikirim ke otak. Saat serotonin dilepaskan oleh saluran cerna, maka otak akan mendapatkan sinyal yang mengatur suasana hati, selera makan, tidur dan ingatan.
Coba bayangin deh kalau anak kita kekurangan serotonin pasti kita sebagai orang tua bakalan setres juga karena anak yang kekurangan serotonin bisa menyebabkan depresi, kecemasan, kualitas tidur yang buruk, daya ingat yang berkurang dan kesulitan belajar.

Inilah yang membuat saya mantap memilih Bebelac Gold untuk menemani hari-hari Gendish dalam mencapai 7 kehebatan perut sehat. Dengan perut yang sehat anak akan bahagia, bebas beraktivitas dan tumbuh dengan optimal dan saya sebagai orangtuanya gak perlu deh khawatir lagi tentang nutrisi yang diperoleh setelah mengkonsumsi Bebelac Gold
Ibu dan Gendish

Ayok bu! Ikut cobain Bebelac Gold dan share ke saya dan orang tua yang lain ya manfaat yang si Kecil dapat

Komentar

  1. bebelac Gold tinggi Serat ya, jadi lancar pencernaan Anak. Kasihan kalau sembelit Karena Salah konsumsi Susu.

    BalasHapus
  2. Biasanya untuk urusan sufor, cocok-cocokan ya mom Diah.
    Bebelac Gold ini memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang lengkap, jadi aman dan cocok untuk anak kita. Pencernaan anak sehat, ibu pun jadi tenang.

    BalasHapus
  3. Anak saya juga minum ini Alhamdulillah cocok. Kandungannya yang tinggi serat membuat sehat pencernaan anak.

    BalasHapus
  4. Bebelac Gold ini sama atau enggak sih dengan bebelac yang biasa? Anakku enggak cocok soalnya, menci-menci saat dikasih susu yang ini. Sedih karena waktu itu dibeliinnya yang besar, hiks

    BalasHapus
  5. Kehadiran susu formula bisa menjadi salah satu jalan keluar bagi ibu2 yang berhalangan memberikan ASI pada anak2nya. Tentu saja menjadi keharusan untuk memberikan susu formula yang tepat seperti Bebelac gold ini

    BalasHapus
  6. Anak aku Erysha udah hampir nyobain smua merek susu. Cuma kalau bebelac belum. Jadi penasaran. Sepertinya kandungannya lebih lengkap dari susu biasa erysha minum soalnya

    BalasHapus
  7. Waah gokd. Pasti manfaatnya sesuai namanya 😍 indeed, meski udh ga ada istilah 5 sempurna tp susu msh dibutuhkan anak ya mom.

    BalasHapus
  8. Kalau pencernaan sudah aman, maka kecerdasan anak akan mendukung ya, Mba. Jadi ya perhatikan asupannya yg baik utk pencernaan anak kita.

    BalasHapus
  9. Gizinya lengkap sekali ya, mbak. Bisa jadi pilihan nanti saat sudah punya baby. :)

    BalasHapus
  10. Anak pertama saya dulu pernah mengkonsumsi Bebelac, apalagi dulu suka ada hadiah-hadiahnya hehehe.. Btw bener banget, kesehatan perut sangat penting untuk dijaga, karena konon penyakit-penyakit datangnya dari perut..

    BalasHapus
  11. Setuju sekali, dengan perut yang sehat anak akan bahagia, bebas beraktivitas dan tumbuh dengan optimal . Bebelac Gold tak hanya memenuhi nutrisi tapi juga memenuhi kebutuhan serta harian. Salut!

    BalasHapus
  12. Anak2ku juga minum Bebelac Gold mba. Alhamdulillah gak pernah punya masalah pencernaan lagi karena asupan seratnya tercukupi dari bebelac :)

    BalasHapus
  13. Bebelac gold ini membantu memenuhi nutrisi anak ya. Asi eksklusif memang baik, tapi kalau anak butuh tambahan sufor kenapa engga ya bun. Anakku juga akhirnya ditambah sufor atas saran dokter karena bb yang kurang. Pilihan jatuh ke Bebelac Gold, karena memang sesuai dengan yang ku butuhkan.

    BalasHapus
  14. Sehat selalu ya dek. Semoga dengan susu formula yang tepat dan banyak banget manfaatnya, bikin tambah pinter. Hehe. Aamiin.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer