Zaheera Gallery Resmi Buka di Bintaro

Sabtu, tanggal 2 Febuari 2019 di Pasar Modern Bintaro sektor 7, RC 08 Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dibuka sebuah gallery busana yang menyediakan aneka busana muslim. Kebetulan Ibu Gendish dan teman-teman blogger serta media mendapatkan undangan pembukaan Zaheera Gallery *seneng banget ih, bisa tau yang namanya pasar modern Bintaro*

Grand Launching Zaheera Gallery

Grand Launcing Zaheera Gallery

Zaheera Gallery, nama yang diberikan oleh pendirinya, bernama Erra Kyra. Zaheera sendiri memiliki arti cahaya yang berkilau.
Kak Erra Kyra merupakan keturunan dari Negara Malaysia yang sekarang menetap di Indonesia dan memiliki dua orang anak yang lucu dan menggemaskan.

Pemilik Zaheera Gallery - Erra Kyra

Zaheera Gallery menjual berbagai macam model hijab, pakaian muslim dan muslimah baik untuk ukuran dewasa maupun anak-anak dengan harga mulai dari seratus ribu rupiah. Di Zaheera Gallery bukan hanya menjual hasil karya kak Erra saja, banyak tenant yang bergabung untuk melengkapi koleksi Zaheera Gallery.

Koleksi Zaheera Gallery

Koleksi Zaheera Gallery

Kak Erra, menuturkan bahwa Zaheera Gallery merupakan Gallery pertamanya dan belum berniat untuk membuka cabang karena menurut beliau, dia masih fokus pada Zaheera Gallery yang berada di Pasar Modern Bintaro. Ohiya, Kak Erra juga menuturkan bahwasannya Zaheera Gallery target penjualannya lebih ke Online Shop, walau tidak sedikit pula pelanggan Pasar Modern Bintaro yang menjadi pelanggan tetap Zaheera Gallery.

Zaheera Gallery bukan hanya tempat jual beli saja bahkan di lantai dua yang sengaja di kosongkan merupakan tempat berkumpulnya komunitas-komunitas muslim.

Peragaan Busana

Kak Erra Kyra bersama model

Pada pembukaan Zaheera Gallery juga ada beberapa model yang memperagakan busana muslim hasil karya dari kak Erra Kyra
Keren-keren kan hasil karya nya. So, buat kalian yang berada di sekitar Bintaro wajib berkunjung ke Zaheera Gallery, untuk melengkapi koleksi busana muslim kalian dan buat kalian yang mau beli secara online bisa juga kepoin akun instagram dari Zaheera Gallery di https://www.instagram.com/zaheeragallery_official

Kebahagian Ibu Gendish bertambah karena selesai acara Ibu Gendish mendapatkan bingkisan dari Zaheera Gallery yang berisikan mukena dan aksesoris, aah berguna banget ini buat Ibu Gendish, biar waktu menghadap Sang Pencipta tambah kece 
Bingkisan dari Zaheera Gallery

Diah Agustina Wulandari - https://www.instagram.com/diahagustina65



Komentar

Postingan Populer